get app
inews
Aa Read Next : Ini Sederet Ketua Parpol di NTB Berpotensi Lengser

Tempuh Cara Baik, TGB Serukan Rakyat Pilih Ganjar - Mahfud Pimpin Indonesia

Senin, 05 Februari 2024 | 17:10 WIB
header img
Ketua Harian DPP Partai Perindo dan Wakil Ketua TKN Ganjar - Mahfud saat mengajak rakyat memilih capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar - Mahfud di Lapangan Nasional Selong Lotim Senin (5/2/2024) Foto : iNewsmataram.id/Edy Gustan

Lombok Timur,iNewsmtaram.id - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr.TGB.K.H.Muhammad Zainul Majdi, Lc,MA menyerukan agar seluruh kader Partai Perindo dan pendukung calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD mengawal pemilu 2024. Baik pemilu presiden maupun pemilu legislatif.

Doktor ilmu Tafsir Universitas Al-Azhar itu mengajak seluruh masyarakat NTB khusunya kader Partai Perindo untuk meraih kebaikan dengan cara yang baik dan memilih pasangan Ganjar - Mahfud untuk memimpin Indonesia. 

"Tidak mengumpat, menghina, apalagi memfitnah calon presiden dan calon wakil presiden yang lain. Tapi yakinlah Ganjar - Mahfud merupakan capres dan cawapres terbaik pilihan kita bersama," ujar TGB di Lapangan Nasional, Selong, Lombok Timur Senin (5/2/2024)

Cucu Palawan Nasional Almagfurullah Maulana Syech TG.K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu bersama sejumlah petinggi DPW Partai Perindo NTB menghadiri pengajian Akbar dan doa bersama untuk kemenanganan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Lapangan Nasional, Selong, Lombok Timur Senin (5/2/2024).

TGB juga mengimbau seluruh kader dan pendukung Ganjar - Mahfud tetap kompak, utuh, bersatu dan menjaga keamanan daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut