get app
inews
Aa Read Next : Ini Sederet Ketua Parpol di NTB Berpotensi Lengser

Lautan Masa Partai Perindo Doakan Ganjar - Mahfud Menang Pemilu

Senin, 05 Februari 2024 | 15:12 WIB
header img
Lautan masa Partai Perindo memadati Lapangan Nasional, Selong, Lombok Timur untuk mengikuti pengajian Akbar dan doa untuk Ganjar - Mahfud yang dihadiri Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi M.A Senin (5/2/2024). Foto: Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id- Ribuan masa Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memadati Lapangan Nasional, Selong, Kabupaten Lombok Timur Senin (5/2/2024). Mereka datang untuk mengikuti pengajian Akbar dan doa bersama untuk Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Acara dihadiri Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB K.H. M Zainul Majdi, Lc, MA yang juga Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Sekretaris DPW Partai Perindo NTB M Nashib Ikroman mengatakan, acara doa bersama yang digelar oleh DPW Partai Perindo ini melibatkan ribuan orang. "Doa bersama untuk keselamatan dan keamanan negeri menjelang pileg dan pilpres, " katanya, Senin (5/2).

Acara ini, ujar Achiev, sekaligus mendoakan paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Setelah perjalanan panjang berkampanye, paslon nomor urut 3 ini akan menghadapi masa tenang.

"Sesuai dengan arahan beliau (TGB) semua diminta kompak, utuh, bersatu, " sambungnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut