get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Dukung Pengawasan Partisipatif Pemilu, Universitas Hamzanwadi Teken MoU dengan Bawaslu

Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:10 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi menggelar penandatanganan MoU dengan Bawaslu terkait pemilu 2024. Foto: Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id- Universitas Hamzanwadi telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Timur, Jumat 29 Desember 2023.

Penandatanganan ini bertujuan untuk menggalang dukungan serta meningkatkan peran aktif perguruan tinggi dalam pengawasan partisipatif terhadap pelaksanaan pemilihan umum di Indonesia.

Dalam acara yang dihadiri oleh pejabat penting dari Universitas Hamzanwadi dan Bawaslu RI, Loly Suhenti, Bawaslu NTB, Bawaslu Lombok Timur, Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi, Wakil Rektor dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi HM Djamaluddin mengapresiasi langkah strategis yang dilakukan Unversitas Hamzanwadi yang turut berpartisipasi dalam mengawasi proses pesta demokrasi 2024.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif yang mendukung integritas, transparansi, dan keadilan dalam pelaksanaan pemilihan umum di negeri ini," papar Djamaluddin.

Menurutnya, kolaborasi dengan Bawaslu ini akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa, dosen, dan staff untuk berkontribusi aktif dalam memastikan proses pemilu berjalan dengan baik.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut