get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Tiu Desa Jantuk saat Idulfitri

Universitas Hamzanwadi Kerja Sama Pertukaran Mahasiswa dengan Attarkiah Islamiah Institute Thailand

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:26 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi menerima kunjungan tamu Attarkiah Islamiah Institute, Thailand, Selasa (19/12/2023). Foto: Istimewa

Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Hamzanwadi Dr Abdullah Muzakar menyampaikan, pertemuan ini merupakan hal penting ikhtiar untuk membahas kerja sama guna membangun kolaborasi yang bermanfaat bagi kedua institusi.

"Kami senang dan bersemangat menyambut rombongan dari Attarkiah Islamiah Institute. Kami yakin kunjungan ini akan memperkaya wawasan dan pengalaman kami dalam kerja sama lintas batas," ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuka pintu yang lebih banyak untuk kerja sama antara kedua institusi dalam hal pertukaran pengetahuan, pengalaman belajar, dan penelitian pada masa mendatang.

"Universitas Hamzanwadi berkomitmen untuk terus memperluas jaringan internasionalnya demi menciptakan lingkungan pendidikan yang beragam dan berkualitas bagi mahasiswa," papar Muzakar.

Ia menegaskan, penandatanganan MoU dan MoA ini menegaskan kemitraan kedua pihak dalam bidang pengiriman mahasiswa lembaga pendidikan di bawah naungan Attarkiah Islamiah Institute.

Melalui program pertukaran mahasiswa ini, ia berharap akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Hamzanwadi untuk mengembangkan wawasan mereka di lingkungan pendidikan yang berbeda di Thailand.

"Ini adalah langkah penting dalam upaya meningkatkan pengalaman pendidikan internasional bagi mahasiswa. Melalui kerja sama ini, kita berharap dapat memberikan kesempatan mahasiswa untuk belajar dan berkembang di lingkungan pendidikan yang berbeda," tandasnya.

Dengan kerja sama ini, kedua institusi berharap dapat mengukuhkan ikatan kerja sama dalam mendukung pengembangan potensi akademik dan budaya bagi mahasiswa, menciptakan jaringan pendidikan yang lebih luas dan kompetitif di dunia global. (*)

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut