get app
inews
Aa Read Next : Sebut Zul-Rohmi Bubar, Ketua DPD Perindo Lotim Tegur Eko Rahadi

Sentuh Konstituen di 444 Titik, Karman : Masyarakat Ingin Presiden Baru dan Wakil Rakyat Baru

Minggu, 17 Desember 2023 | 17:06 WIB
header img
Caleg DPR RI dari PKS H. Karman menyasar 144 lebih titik se Pulau Lombok. Menurutnya, masyarakat butuh presiden dan wakil rakyat baru. Foto : Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id - Mayoritas masyarakat di Lombok Nusa Tenggara Barat menginginkan perubahan. Itulah aspirasi yang diserap H. Karman yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tidak main-main, Karman ternyata sudah menyasar 444 titik di Pulau Lombok. Baik Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tenga, Lombok Timur dan Lombok Utara.

Gerakan masif itu dilakukan mengingat pelaksanaan pemilu legislatif semakin dekat. "Mayoritas masyarakat inginkan perubahan yang lebih baik. Presiden baru, anggota DPR RI juga harus baru," ujar Karman Minggu (17/12/2023).

Karman terus bergerilya dan menemui masyarakat. Dia membangun jejaring di akar rumput dengan bertemu 10 sampai 25 orang. Meski kelompok kecil, tapi itu tersebar di berbagai titik di Pulau Lombok.

Karman optimis gerakan itu dapat meningkatkan elektabilitas dan keterpilihannya pada pemilu legislatif 2024. Dia juga membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, para kerabat, teman sekolah, para guru, dan kelompok aktivis kepemudaan serta milenial dan Gen-Z.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut