get app
inews
Aa Read Next : 359 Dokter Umum Ikuti PIT Ikatan Dokter Indonesia Cabang Lombok Tengah

Inilah Daftar Pemenang Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif IKA SMANSABAYA AWARDS 2023

Rabu, 29 November 2023 | 05:38 WIB
header img
Peraih Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif Smansabaya 2023. Foto : Smansabaya/Istimewa

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id – Puncak Reuni Nasional Alumni SMA Negeri 1 Pringgabaya Lombok Timur telah sukses digelar pada Sabtu (25/11) dan dipusatkan di Ballroom BPVP Lombok Timur.

Salah satu acara utama reuni kali adalah pengumuman para peraih Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif IKA SMANSABAYA AWARDS 2023. Enam guru dan delapan alumni Smansabaya  menjadi pemenang yakni, H. Kutip Anwar SP.d sebagai kepala sekolah inspiratif 2023.

H Kutjip merupakan  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringgabaya pertama yang bertugas sejak 1990 hingga 1996. Menyusul Hasanudin SPd sebagai Kepala Sekolah Inovatif yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala SMA Negeri 1 Pringgabaya.

Dua guru perintis yakni Nasihun SPd dan Hafsah SPd meraih anugerah Guru Pelopor Inspiratif. Keduanya dinilai punya andil sebagai guru pertama yang mengajar di SMA Negeri 1 Pringgabaya dan turut mewarnai perkembangan siswa pada tahun-tahun pertama sekolah tersebut mulai berjalan.

Sementara itu I Wayan Suartika SPd diunggulkan sebagai guru favorit karena mendapatkan posisi teratas dalam sejumlah survey dan jajak pendapat di kalangan alumni dan siswa SMA Negeri 1 Pringgabaya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut