get app
inews
Aa Read Next : Inilah Daftar Pemenang Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif IKA SMANSABAYA AWARDS 2023

359 Dokter Umum Ikuti PIT Ikatan Dokter Indonesia Cabang Lombok Tengah

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:49 WIB
header img
Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lombok Tengah menggelar pertemua ilmiah tahunan di Lombok Raya Hotel Mataram pada Minggu (29/1/2023) Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsmataram.id-Sebanyak 359 dokter umum di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pembicara nasional yang dikemas dalam Simposium dan Workshop. Ketua IDI Lombok Tengah dr. Mamang Bagiansyah mengatakan, selain melibatkan dokter umum se-NTB, juga diikuti sejumlah dokter dari berbagai daerah di Indonesia.

Simposium dan Workshop ini berlangsung secara online dan offline. Mamang menjelaskan, PIT 2023 ini merupakan upaya untuk memperdalam dan meningkatkan kompetensi dan kapasitas dokter dalam melayani masyarakat.


Ikatan Dokter Indonesia Cabang Lombok Tengah menggelar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) 2023 di Mataram. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

"Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan pematerinya melibatkan para ahli dan pakar di bidangnya masing-masing," ujar Mamang kepada wartawan Minggu (29/1/2023).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut