get app
inews
Aa Read Next : Prof. Atun Wardatun : Ini Manfaat Pemimpin Perempuan Untuk Kemajuan NTB

Benchmarking, Universitas Hamzanwadi dan UMM Teken MoU

Senin, 20 November 2023 | 13:02 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Pancor Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah usai penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Muhamadiyah Malang Minggu (19/11/2023) Foto : Universitas Hamzanwadi/ Istimewa

Dalam kesepakatan tersebut, kedua universitas sepakat melakukan kegiatan benchmarking guna pertukaran pengalaman dan praktik terbaik dalam mengembangkan program pascasarjana yang berkualitas serta mewujudkan konsep MBKM yang inklusif.

Mantan Wagub NTB itu menegaskan pihaknya percaya kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi kedua institusi dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.

Kerjasama ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di kedua universitas tetapi juga membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk lebih berkembang melalui program pascasarjana yang lebih terstruktur serta dukungan konsep MBKM yang inklusif dan memberdayakan.

"MoU ini bukan sekadar perjanjian formal, tetapi sebuah komitmen untuk saling mendukung dan menginspirasi dalam menciptakan generasi yang unggul dan berdaya saing tinggi melalui program pascasarjana yang berkualitas," ujarnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut