get app
inews
Aa Read Next : Bandara Lombok Siap Layani Operasional Penerbangan Haji 2024

Benchmarking, Universitas Hamzanwadi dan UMM Teken MoU

Senin, 20 November 2023 | 13:02 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Pancor Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah usai penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Muhamadiyah Malang Minggu (19/11/2023) Foto : Universitas Hamzanwadi/ Istimewa

Malang,iNewsmataram.id - Universitas Hamzanwadi lakukan benchmarking sekaligus menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

MoU itu dalam rangka penguatan program pascasarjana dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Universitas Hamzanwadi dan UMM berkomitmen saling mendukung dalam pengembangan program pascasarjana yang inovatif, berbasis riset, dan sesuai dengan tuntutan pasar kerja global.

"Terobosan strategis dengan menandatangani MoU ini bertujuan untuk memperkuat program pascasarjana serta mendukung implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ujar Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Senin (20/11/2023).

Dalam acara yang berlangsung secara luring itu, Rektor Universitas Hamzanwadi bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Malang menandatangani kesepakatan yang akan membuka peluang kolaborasi yang luas antara kedua institusi.

MoU ini menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan mutu dan relevansi program pascasarjana, Memperluas akses pendidikan bagi mahasiswa, serta mengembangkan konsep MBKM yang memungkinkan mahasiswa untuk memiliki pengalaman belajar yang beragam dan terbuka.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut