get app
inews
Aa Read Next : Ikut Pilkada Mataram, Politisi PKS ini Ingin Jadikan Pendopo Pusat Diskusi Rakyat

Alumni Ponpes Nurul Hakim Bentuk Relawan Untuk Karman dan TGH. Satriawan

Senin, 30 Oktober 2023 | 17:04 WIB
header img
Ponpes Nurul Hakim Kediri membentuk relawan untuk Caleg DPR RI H. Karman dan Caleg DPRD NTB TGH. Satriawan. Foto : Istimewa

Lombok Barat,iNewsmataram.id-Sejumlah alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, Lombok Barat membentuk tim jaringan hingga tingkat dusun menjelang pemilu 2024.

Pembentukan tim ini dilakukan untuk menyukseskan sejumlah alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim yang ikut bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Anggota DPRD NTB Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang juga alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim TGH. Satriawan menilai pembentukan tim itu untuk kepentingan ummat ke depannya.

Menurutnya, kiprah alumni Ponpes Nurul Hakim di dunia politik merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Pertemuan ini sebagai persiapan menjelang pemilu 2024. Ada alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim yang maju dalam pemilu legislatif ada yang ke DPR RI, DPRD Provinsi, maupun ke DPRD Kabupaten/Kota," ujar TGH Satriawan kepada wartawan Ahad (29/10/2023).

Pertemuan tersebut berlangsung secara emosional dan membahas berbagai hal strategis menyangkut bagaimana memenangkan seluruh alumni Nurul Hakim yang maju pada pemilu legislatif tersebut.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut