get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Motivasi Santri Ponpes Nurul Haramain NWDI

TGB Ajak Santri Biasakan Qiyaumul Lail

Jum'at, 29 September 2023 | 08:34 WIB
header img
TGB saat perayaan Maulid Nabi Muhammad saw di GOR Hamzanwadi, Pancor, Lombok Timur, Kamis (28/09/2023). Foto: Istimewa

"Wa minal-laili fa taḥajjad bihī nāfilatal laka 'asā ay yab'aṡaka rabbuka maqāmam maḥmụdā. Dan pada sebahagian malam hari tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Allah SWT mengangkat kamu ke tempat yang terpuji," paparnya.

Selain salat tahajud, Ketua Harian DPP Partai Perindo itu juga mengajak santri dan seluruh jamaah NWDI untuk mengamalkan salawat Nahdlatain. Bisa dilafazkan sebanyak-banyaknya.

Hal itu dapat memberikan kemudahan dalam menjalankan hidup. Mengamalkan salawat Nahdlatain dinilai dapat membuka pintu kebaikan dan keberkahan. Bahkan diyakini dapat memberikan ketenangan batin sehingga tidak mudah merasa resah.

"Mengamalkan salawat Nahdlatain hingga ribuan kali agar terbuka pintu kebaikan dan keberkahan. Maka itu, mari kita amalkan salawat Nahdlatain dan sallawat yang diijazahkan oleh Al-Magfurullah," ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw dihadiri Ketua Dewan Pakar PB NWDI Dr.H.Zulkieflimansyah, Ketua PB Pemuda NWDI Ustadz Rifki Farabi, Ketua DPW Partai Perindo NTB H. Khairul Rizal, dan Ketua PP Muslimat NWDI Hj. Erica Zainul Majdi, serta sejumlah tuan guru dan tokoh masyarakat. (*)

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut