get app
inews
Aa Read Next : Begini Kata Perindo Soal Video TGB-Zul

Bang Haji Karman : Kepemimpinan Zul-Rohmi Banyak Tinggalkan Legacy Positif

Jum'at, 15 September 2023 | 18:39 WIB
header img
Bacaleg DPR RI dari PKS Dapil NTB II Pulau Lombok Haji Karman menilai banyak legacy positif yang ditinggalkan Zul-Rohmi Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id - Bakal calon anggota DPR RI H. Karman mendorong agar pemimpin berikutnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) mempertahankan legacy positif yang ditinggalkan oleh kepemimpinan Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang karib disebut Zul-Rohmi segera mengakhiri masa jabatan pada 19 September 2023 mendatang. Bacaleg dapil NTB II dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai Zul-Rohmi meninggalkan banyak legacy dalam lima tahun kepemimpinannya di NTB.

Dia mengatakan, pemimpin besar itu membangun untuk masa waktu yang panjang. Secara otentik, pemimpin selalu ingin mewariskan peninggalan yang baik bagi generasi penerusnya. Atau biasa disebut legacy.

"cukup banyak legacy baik dari pemerintahan Zul-Rohmi selama kepemimpinannya. Zul-Rohmi mampu menciptakan kohesi sosial di NTB yang terbangun sangat apik," kata Bang Haji Karman, sapaan akrabnya, pada Jumat 15 September 2023.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut