get app
inews
Aa Read Next : YRBK Subang; Noktah Bukti Cinta Kami pada Gerak Sastra dan Budaya

Rektor Universitas Hamzanwadi Terima Penghargaan Penulis Terbaik dari Perpusnas

Kamis, 07 September 2023 | 15:12 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah bersama Dekan Fakultas Kesehatan Dr Hj Hartini Haritani menerima penghargaan sebagai penulis buku terbaik dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Kategori Stunting (Terbaik 5). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsMataram.id-Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah bersama Dekan Fakultas Kesehatan Dr Hj Hartini Haritani menerima penghargaan sebagai penulis buku terbaik dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Kategori Stunting (Terbaik 5).

Penerbitan buku yang merupakan luaran Hibah Penelitian Direktorat Riset Teknologi dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM) 2023 itu juga ditulis Koordinator Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi Universitas Hamzanwadi M Asror M.A.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Universitas Hamzanwadi. Universitas ini juga telah memberikan kontribusi berupa pencerahan kepada generasi bangsa mengenai stunting. Sebab, kasus itu membutuhkan perhatian semua pihak agar bisa diatasi dan dicegah. Dengan demikian, generasi bangsa ini tumbuh menjadi generasi yang sehat," papar Rohmi Djalillah, Kamis (07/09/2023).

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut