get app
inews
Aa Read Next : Doa TGB Untuk Pasangan Zul-Rohmi di Hadapan Ratusan Ribu Jamaah NWDI

Bawa Bayinya, Ribuan Emak-emak Serbu Tradisi Ngurisan Jelang Hultah ke-88 NWDI

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:30 WIB
header img
Ribuan Emak-emak membawa serta bayi dan balitanya untuk mengikuti tradisi ngurisan jelang Hultah ke-88 NWDI di Pancor Lombok Timur Sabtu (26/8/2023) Foto: MDQH Pancor/Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id- Rbuan emak-emak membawa bayi dan balitanya rela mengantri untuk mengikuti tradisi ngurisan atau aqikah yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Hamzanwadi Pancor.Lombok Timur.

Mereka berduyun-duyun datang ke lokasi ngurisan jelang Hultah ke-88 NWDI sejak pagi hari Sabtu (26/8/2023. Panita menggelar ngurisan masal dengan melibatkan para tuan guru dan masyayickh Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadist (MDQH).

Tradisi ngurisan ini kerap dilakukan setiap menjelang Hultah NWDI. Para orang tua bertemu zurriyyat pendiri NWDI. Mereka yakin buah hatinya memperoleh berkah dari Allah SWT atas doa para masyayickh.

"Ini yang pertama, tujuan saya biar anak saya dapat berkah dari Allah SWT berkat doa para Masyaikh dan mendapar manfaat dari momen Hultah ke-88 NWDI ini ", ujar Yuliana warga Selong, Lombok Timur.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut