get app
inews
Aa Read Next : 111 Ton Logistik MotoGP 2023 Tiba di Bandara Lombok

Angkasa Pura I BIL Terapkan Pembayaran Parkir Elektronik

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:49 WIB
header img
Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok memberlakukan pembayaran parkir elektronik mulai hari ini. (Foto : Angkasa Pura I/Istimewa

Lombok Tengah, (MPI)- PT Angkasa Pura I Bandara Lombok mulai memberlakukan sistem pembayaran parkir secara nontunai _(cashless) mulai hari ini Selasa, 1/8/2023.

Parkir elektronik ini menggunakan kartu uang elektronik untuk kendaraan roda empat atau lebih. Migrasi metode pembayaran dari uang tunai ke uang elektronik _(e-money)_ ini merupakan salah satu upaya Bandara Lombok untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan transaksi nontunai serta untuk mempercepat perkembangan digitalisasi di bandara.

“Mulai 1 Agustus 2023, Bandara Lombok tidak lagi melayani pembayaran parkir kendaraan secara tunai. Untuk itu kami mengimbau pengguna jasa agar menyiapkan kartu uang elektronik bagi pengendara kendaraan roda empat atau lebih,” ujar General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan.

Adapun kartu uang elektronik yang saat ini dapat digunakan untuk pembayaran parkir di Bandara Lombok yaitu Tap Cash dari BNI, e-Money dari Bank Mandiri, Brizzi dari BRI, serta Flazz dari BCA.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut