get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Ini Daftar Harga Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika

Kamis, 13 Juli 2023 | 21:58 WIB
header img
Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Menteri BUMN Erick Tohir saat membahas pagelaran bergengsi MotoGP di Jakarta, Kamis (13/07/2023). Foto: Kominfotik NTB/Istimewa.

JAKARTA, iNewsMataram.id-Balap motor bergengsi dunia, MotoGP, siap digelar pada 13 hingga 15 Oktober di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah bertemu Menteri BUMN RI Erick Thohir di Gedung Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (13/07/2023), guna membahas pagelaran bergengsi tersebut.

"Pertemuan dengan Menteri BUMN Mas Erick Thohir ini menandai dimulainya ASIA Road Racing, 11 hingga 13 Agustus, dan MotoGP 13 hingga 15 Oktober 2023, di Sirkuit Internasional Mandalika. Luar biasa ini!" ungkap Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB.

Sementara itu, Menteri BUMN RI Erick Thohir menuturkan, ajang MotoGP 2023 itu diharapkan dapat menguatkan ekosistem pariwisata.

Hal tersebut demi percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya untuk kawasan Mandalika, sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super-prioritas.

“Tujuan utama dari event internasional ini dalam rangka penguatan ekosistem pariwisata demi percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya untuk kawasan Mandalika. Kawasan itu sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super-prioritas (DPSP),” tandas Erick Thohir.

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut