get app
inews
Aa Read Next : TGB Ajak Jamaah NWDI Jalankan Amanah untuk Kebaikan

Alumni Ponpes Wali Songo Ngabar di Lombok Gelar Halalbihalal

Minggu, 14 Mei 2023 | 20:03 WIB
header img
Sejumlah alumni Pondok Pesantren Wali Songo, Ngabar, Ponorogo di Lombok Nusa Tenggara Barat menggelar halalbihalal pada Minggu (14/5/2023). Foto: HKPW/iNewsmataram.id

MATARAM, iNewsmataram.id-Ratusan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo (PPWS) Ngabar Ponorogo, Jawa Timur yang tergabung dalam Konsulat Bali Nusa Tenggara (Banustra) menggelar reuni dan halalbihalal di aula STIKES Yarsi. Beragam kegiatan digelar selama acara halal bihalal yang berlangsung pada Minggu (14/5/2023).

Hadir dalam acara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al-Aqsho Mamben, Lombok Timur TGH. Abdul Latif, Kombes Pol. Cheppy Ahmad Hidayat, dan Ketua STIKES Yarsi Dr.H.Zulkahfi.

Juga sejumlah alumni senior di antaranya ustadz Gunadi Widiyatmoko, ustadz Mukmin, ustadz Soleh Hambali, ustadz M.Taisir, ustadz H.M Isnaini, ustadz Khaerul Tasmi Hardi (Cayen), Ustadz Abdul Mafahir.

Termasuk Kasi Haji dan Umrah Kemenag Lombok Tengah ustadz H.Lalu Syamsul Hadi, Direktur travel umrah dan haji  PT.Sinom Nahdia Wisata ustadz Lalu Masyhuri, ustadz Anwar Rinjani Putra, ustadz Akmal Anwar, dan ustadz Lalu Wahyudi Zakaria (Yoed).

Selanjutnya hadir juga ustadzah Hj.Harwini, ustadzah Hj.Nani Taufiq, Hj.Rohana Helmy, Hj. Sulhinayah, ustadzah Laely Rahma Hiswari, ustadzah Hj. Anna Faizati, Baiq Zulfaiyah, dan lainnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut