get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Universitas Hamzanwadi Sukses Gelar Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Minggu, 22 Januari 2023 | 00:15 WIB
header img
Sejumlah mahasiswa peserta pertukaran mahasiswa merdeka dari 11 perguruan tinggi di Indonesia usai menimba ilmu di Universitas Hamzanwadi. Foto:Universitas Hamzanwadi/istimewa

Lombok Timur,iNewsMataram.id-Ketua Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Kemendikbud Ristek RI Diyah Ayu Yuli Murniati mengapresiasi pelaksanaan PPM angkatan 2 Inbound Universitas Hamzanwadi. Diyah senang Universitas Hamzanwadi sukses menggelar PPM 2 tahun 2022.

Pertukaran mahasiswa inbound merupakan kegiatan belajar mahasiswa dari luar Universitas Hamzanwadi. Sebanyak 19 mahasiswa dari 11 perguruan tinggi di Indonesia disebar di sejumlah program studi di Universitas Hamzanwadi.

Program pertukaran mahasiswa ini berlangsung selama beberapa bulan dan berkahir pada 21 Januari 2023. Diyah mengikuti perpisahan pertukaran mahasiswa merdeka itu secara virtual.

Universitas Hamzanwadi menjadi penyelenggara PMM 2 Inbound wilayah timur Indonesia. Tidak hanya menerima mahasiswa, Universitas Hamzanwadi juga mengirim 155 mahasiswanya untuk mengikuti PMM 2 Outbond.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut