get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Politik : Pasangan Zul - Rohmi Bisa Jadi Tinggal Cerita

Bentuk PusDek, Gebrakan Baru UIN Mataram

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:56 WIB
header img
Ketua PusDek UIN Mataram Prof.Dr. Kadri (tengah) bersama Ketua KPUD NTB Suhardi Soud, Ketua Bawaslu NTB Itratip, dan Ketua JaDi NTB H. Lalu Aksar Anshori usai diskusi di Kampus UIN Mataram (iNewsMataram.id/Edy Gustan)

MATARAM,iNewsMataram.id-Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram kini memiliki Lembaga Pusat Studi Demokrasi dan Kebijakan Publik (PusDek). Lembaga ini bertujuan untuk mengawal proses demokrasi di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rektor UIN Mataram Prof.Dr. H. Masnun Tahir mengatakan, sebagai salah satu universitas terbesar di Mataram, NTB, UIN Mataram berkomitmen mengawal demokrasi di NTB. Termasuk mengawal program pemerintah untuk kemajuan NTB.

UIN Mataram memiliki Sumberdaya Manusia yang mumpuni di berbagai bidang. Kehadiran PusDek diharapkan dapat menambah kontribusi UIN Mataram terhadap berbagai hal.

"Pusat Studi Demokrasi dan Kebijakan Publik ini dihajatkan untuk kemaslahatan bersama. Kami optimistis PusDek ini menjadi media untuk mengkaji dan memberikan solusi konstruktif,"ujar Prof. Masnun kepada wartawan di Mataram Rabu (18/1/2023).

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut