Logo Network
Network

Zulkieflimansyah Bakal Bertarung di Pilgub NTB 2024

Edy Gustan
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 15:29 WIB
Zulkieflimansyah Bakal Bertarung di Pilgub NTB 2024
Gubernur NTB yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah saat menerima pegiat pariwisata di Pendopo Gubernur Selasa (13/12/2022) Foto: Diskominfotik NTB/Istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Zulkieflimansyah menyikapi santai terkait Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) NTB 2024 mendatang. Secara diplomasi, Bang Zul sapaan karibnya menyatakan akan kembali bertarung pada Pilgub NTB 2024 jika didukung masyarakat.

"Politik itu yang terukur. Saya realistis saja, kalau masyarakat masih suka ya kita lihat nanti. Tapi kalau masyarakat sudah nggak suka kepemimpinan kita, masak mau maksain," ujar Bang Zul sapaan karibnya kepada wartawan di Mataram Selasa (13/12/2022).

Disinggung terkait kemungkinan suaranya tergerus saat berhenti menjabat pada 2023 mendatang, dengan diplomatis dia mengatakan itu bisa saja terjadi, bisa juga tidak.

Lagipula, kata Bang Zul, jarak waktu antara pemilu legislatif dan pemilu presiden dengan pilkada cukup singkat. Sementara, semua pihak konsentrasinya baru terkuras untuk pileg dan pilpres.

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini