get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Universitas Hamzanwadi Proaktif Hadirkan Pendidikan Berkualitas

Kamis, 08 Desember 2022 | 17:45 WIB
header img
Proses wisuda di Universitas Hamzanwadi Pancor pada Kamis (8/12/2022). Foto: Universitas Hamzanwadi/istimewa

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak, yang memiliki kepedulian sama, untuk mewujudkan kualitas pendidikan memadai sesuai standar nasional, regional, dan global. Hal itu sebagai acuan pembinaan dan pengembangan pendidikan tinggi bagi generasi selanjutnya,” paparnya.

Ummi Rohmi, sapaan akrabnya, menambahkan, setiap tahun sejak 2016 kampus telah mengirim ratusan mahasiswa mengikuti program pertukaran mahasiswa ke Windesheim University Netherlands, The University of Adeliade South Australia, University Teknologi Malaysia, dan beberapa perguruan tinggi luar negeri lainnya.

“Hal ini kami sampaikan sebagai pembuktian bahwa kualitas adalah ruh dari setiap gerak dan langkah pengembangan di Universitas Hamzanwadi,” tandasnya.

Selain itu, Universitas Hamzanwadi juga membuktikan jumlah lulusan yang meningkat mampu bersaing memperebutkan posisi sebagai bagian dari perguruan tinggi maju dan ternama, baik di dalam maupun luar negeri.

Beberapa kampus ternama di luar negeri itu, di antaranya UPSI dan UTM Malaysia, Universitas Mahidol Thailand, Chaoyang University of Technology Taiwan, Warsaw dan Koppernikus Polandia, Monash University Australia, Nottingham University dan Universitas Belfast United Kingdom.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut