Logo Network
Network

Lagi Asyik Berenang di Sungai Kuripan, Remaja Hanyut Terseret Air Bah

Edy Gustan
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 15:57 WIB
Lagi Asyik Berenang di Sungai Kuripan, Remaja Hanyut Terseret Air Bah
Tim SAR Mataram sedang mencari remaja 16 tahun yang hanyut terseret air bah di Sungai Kuripan, Lombok Barat Minggu (4/12/2022) Foto: Humas SAR Mataram/istimewa

LOMBOK BARAT,iNewsMataram.id-Royan, remaja (16) tahun hanyut terseret air bah saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Kuripan BTN Griya Menang Asri Kecamatan Kuripan, Lombok Barat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu pukul 14.12 WITA saat hujan deras mengguyur kawasan itu.

Humas Kantor SAR Mataram I Gusti Lanang Wiswananda mengatakan korban terseret arus air bah dengan koordinat 8°40'21.09"S - 116°9'14.31"E Radial 146,57° dengan jarak 5,48 KM. Pihaknya yang menerima laporan langsung bergerak cepat mencari korban.

Menurutnya, korban merupakan warga Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat. Dia bersama tiga rekannya berenang di Sungai Kuripan. Saat sedang asyik berenang, tiba-tiba datang air bah yang cukup deras.

Tiga rekannya berhasil selamat, tapi tidak dengan Royan yang terseret arus. "Teman-temannya yang melapor ke warga sekitar dan diteruskan ke SAR Mataram," ujar Lanang kepada wartawan Minggu (4/12/2022).

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.