get app
inews
Aa Read Next : 111 Ton Logistik MotoGP 2023 Tiba di Bandara Lombok

Seluruh Logistik WSBK Sudah Diterbangkan ke Australia

Selasa, 15 November 2022 | 18:17 WIB
header img
Seluruh Logistik WSBK Mandalika sudah diterbangkan dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid menuju Australia. Tampak juara dunia WSBK Mandalika Alvaro Bautista jelang balapan pamungkas di Sirkuit Pertamina Mandalika. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gusta

Pesawat jenis Boeing 747-400F bernomor penerbangan 7L7747 dan kode registrasi 4K-BCV ini membawa sebanyak 69.135 kilogram kargo. Pengiriman logistik WSBK itu mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian dari Sirkuit Pertamina Mandalika ke Bandara Bizam.

Arif mengatakan, PT. AP I Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok berterimakasih atas dukungan semua pihak yang terlibat sehingga seluruh operasional dalam rangka WSBK 2022 di BandaraLombok berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

"Sampai jumpa di WSBK Mandalika 2023," ungkapnya.

Sebelumnya, WSBK Mandalika 2022 sukses diselenggarakan selama tiga hari sejak 11 - 13 November 2022. Sukses WSBK Mandalika menuai sorotan positif banyak pihak.

Ketua KONI NTB Mori Hanafi mengajak semua pihak terus membangun citra positif untuk NTB. Terutama Lombok Tengah yang menjadi tempat Sirkuit Pertamina Mandalika.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut