get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Bank NTB Syariah Ikut FinExpo di Jakarta

Rabu, 02 November 2022 | 04:50 WIB
header img
Sejumlah karyawan Bank NTB Syariah saat mengikuti pameran FinExpo di Jakarta. Foto:Bank NTB Syariah/istimewa

Jakarta,iNewsMataram.id--Bank NTB Syariah mengikuti pameran Jasa Keuangan atau Financial Expo (FinExpo) 2022 di Central Park Mall, Jakarta. Kegiatan bertema "Go Inklusif, Go Produktif" itu merupakan rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK).

Pameran yang diinisiasi oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan didukung penuh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berlangsung selama lima hari, dari 26 hingga 30 Oktober 2022.

Direktur Jasa dan Keuangan Bank NTB Syariah Nurul Hadi mengatakan, selain Bank NTB Syariah, juga 134 booth pameran yang terdiri atas berbagai industri jasa keuangan. Ada perbankan, asuransi, pasar modal, pembiayaan, dana pensiun, pegadaian, fintech dan e-commerce hingga pelaku UMKM.

"Bank NTB Syariah membawa pelaku UMKM NTB," kata Nurul Hadi Selasa (1/11/2022).

Pelaku UMKM unggulan yang dilibatkan dalam pameran itu yakni produk tenun dan mutiara yang merupakan produk kebanggan NTB.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut seluruh produk dan layanan milik Bank NTB Syariah dapat semakin dikenal masyarakat di luar Provinsi NTB.

Sebelumnya, Bank NTB Syariah sukses mengikuti Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang berlangsung di Sumbawa. Bank NTB Syariah terus meningkatkan produktivitas layanan dan produknya. Itu dilakukan untuk memajukan sektor perbankan syariah guna kemajuan ekonomi NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut