get app
inews
Aa Read Next : Universitas Hamzanwadi Resmi Luncurkan Satgas PPKS

Pra Wisuda, Universitas Hamzanwadi Tuntaskan 42 MoA dan IA

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:00 WIB
header img
Pra Wisuda, Universitas Hamzanwadi, Pancor gelar sejumlah kegiatan. Foto: Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id - Universitas Hamzanwadi, Pancor menandatangani tiga 3 Memorandum of Understanding (MoU), 42 Memorandum of Agreement (MoA) dan 42 Implementation Agreement (IA).

Penandatanganan Itu dilakukan dengan melibatkan sejumlah lembaga dan institusi di antaranya, BCA NTB, Adira Syariah, Micro Madani Institute, Bank NTB Syariah, Bank Syariah Indonesia, Pegadaian Syariah, Rumah sakit permata hati ibu dan anak Lombok Timur, Rumah sakit Islam Namira, dan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Abdullah Muzakar mengatakan capaian puluhan dokumen kerja sama yang telah tandatangani itu akan mempercepat peningkatan indikator kinerja utama 6 pada bidang kerja sama dunia usaha dunia industri (DUDI) sebagai kampus yang menargetkan kualitas unggul.

Tidak saja penandatanganan kerjasama, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan pra wisuda. Yakni, seminar karir, Hamzanwadi Expo, dan Job Fair yang berlangsung di Panggung Putih dan Gor Universitas Hamzanwadi mulai dari 12-14 Desember 2023.

"Kegiatan ini menjadi magnet bagi mahasiswa dan para pencari kerja untuk mendapatkan wawasan serta kesempatan berkarir yang luas," ujarnya Rabu (13/12/2023).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut