get app
inews
Aa Read Next : Mesin Kapal Rusak, 8 ABK Berhasil Dievakuasi

Polres Lombok Barat Pantau Ketat 10 Jalur Tikus Jelang KTT G20 Bali

Selasa, 01 November 2022 | 19:31 WIB
header img
Polres Lombok Barat memeriksa sejumlah orang dan barang yang keluar masuk Lombok melalui Pelabuhan Lembar. Termasuk mengawasi 10 Jalur Tikus jelang KTT G20 Bali. Foto:Humas Polres Lombok Barat/istimewa

Lombok Barat,iNewsMataram.id- Polres Lombok Barat akan mengawasi ketat 10 jalur tikus di wilayah Hukum Polres Lombok Barat menjelang KTT G20 Bali 15 November 2020.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, mengatakan dalam pelaksanaan KTT G20 di Bali ini, Polda NTB, dan Polres Lombok Barat termasuk merupakan Polda dan Polres Penyangga.

"Ada 10 jalur tikus dan kebanyakan di wilayah Sekotong, ini termasuk tempat yang kita monitor. Sehingga harapannya nanti lalu lintas orang perahu bisa dimonitor memperketat selama pelaksanaan KTT G20," ujarnya Senin (1/11/2022).

Pemantauan jalur tikus itu merupakan bagian dari kegiatan pengamanan di Pelabuhan Lembar. Antisipasi keberadaan jalur tikus itu merupakan imbangan pengamanan KTT G20 Bali.

“Sehingga Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Imbangan berupa kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Meliputi kegiatan Preemtif, Preventif, dan kegiatan represif, yang memfokuskannya pada pintu-pintu masuk Pelabuhan,” ungkapnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut