get app
inews
Aa Read Next : Paket Serasi, Ibnu Salim - Hj Sumiatun Berpotensi Unggul di Pilbup Lobar

Ketum PB Perkemi Lantik Pengurus Perkemi NTB di Bawah Kepemimpinan Ibnu Salim

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:10 WIB
header img
Ketua Umum PB Perkemi Agus Setiadji melantik pengurus Perkemi NTB periode 2022-2026 di bawah kepemimpinan Ibnu Salim. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsMataram.id-Ketua Umum PB Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji resmi melantik pengurus Perkemi NTB periode 2022 - 2026 di Lombok Plaza Hotel, Mataram.

Dia melantik kepengurusan di bawah pimpinan Ibnu Salim sebagai Ketua Perkemi NTB untuk periode ke dua. Sekretaris Daerah NTB H.Lalu Gita Aryadi menghadiri langsung proses pelantikan. Juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB Tri Budiprayitno, Sekretaris Jenderal Perkemi Nugroho, dan perwakilan KONI NTB Hj.Husnidiyati Nurdin.

Agus Setiadji mengapresiasi kepengurusan Perkemi NTB di bawah kepemimpinan Ibnu Salim. Menurutnya, Perkemi NTB sebagai contoh cabang olahraga yang sukses di bandingkan Perkemi di daerah lain.

Keberhasilan Perkemi NTB meraih 2 emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua menunjukkan adanya perkembangan bagi Perkemi.

"Ini luar biasa, kami berharap ke depan Perkemi NTB dapat mengukir prestasi terutama pada PON XXVIII yang akan berlangsung di NTB dan NTT sebagai tuan rumah," ujar Agus Setiadji di Mataram Sabtu, (29/10/2022).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut