get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Dua Bocil, Pemuda Mataram Diringkus Polisi

Heboh, Mayat Bayi Perempuan Diduga Hasil Hubungan Gelap Gegerkan Warga Ampenan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:28 WIB
header img
Polisi mengevakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan pemulung di muara Pantai Skip Ampenan Selasa (18/10/2022) pukul 07.30 wita. Foto:Polsek Ampenan/Istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Sosok mayat bayi perempuan menggegerkan warga sekitar Perum Nelayan Gang Sinar RT.09 RW. 04 Lingkungan Gatep Kelurahan Ampenan Selatan, Ampenan, Kota Mataram. Mayat bayi itu ditemukan oleh Inaq Jumisah (45) pemulung di kawasan itu.

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda mengatakan, polisi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan penemuan mayat bayi itu. Mayat bayi itu, kata Ricky ditemukan di muara Pantai Skip Ampenan.

"Ditemukan pada Selasa pagi (18/18/2022) pukul 07.30 wita di Muara Pantai Skip Ampenan," ujar Ricky kepada wartawan.

Kompol Ricky Yuhanda menjelaskan bayi X itu diperkirakan berumur satu hari. Kuat dugaan bayi itu dibuang lantaran masih ada ari-arinya. Penemuan mayat bayi itu bermula ketika Inaq Jumisah berangkat ke muara di sebelah barat.

Dia bertemu sejumlah kawan-kawannya yakni Kasim dari Karang Kreok, Sahar dan Sahrun alias Dilong, dan Ibu Fatimah dari Perum Nelayan. Mereka bersama-sama memulung mengumpulkan rongsokan dan pelastik.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut