get app
inews
Aa Read Next : Universitas Hamzanwadi Ikuti Program International Talent Circulation Base di Surabaya

Korlap WSBK Jamaluddin Malady Optimis Target 50 Ribu Penonton Tercapai

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:02 WIB
header img
Koordinator Lapangan (Korlap) Word Superbike WSBK 2022 Jamaluddin Malady optimistis target 50 ribu penonton WSBK Mandalika tercapai. Foto: Korlap WSBK

MATARAM,iNewsMataram.id-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) optimistis target 50 ribu penonton Word Superbike (WSBK) 2022 pada 11 - 13 November mendatang di Sirkuit Mandalika tercapai. Koordinator lapangan WSBK Jamaluddin Malady mengatakan target 50 ribu penonton itu sudah dibahas dalam rapat persiapan pelaksanaan WSBK.

Jamaluddin mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan hal itu kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya, target 50 ribu penonton  tersebut sangat realistis mengingat kondisi saat ini. "Animo masyarakat untuk menonton WSBK cukup tinggi. Kami optimistis target 50 ribu penonton akan tercapai," ujar Jamaluddin kepada wartawan di Mataram Selasa (18/10/2022).

Dia mengatakan, kondisi pelonggaran pandemi Covid19 cukup menguntungkan. Lagipula, saat ini sudah banyak wisatawan baik mancanegara maupun nusantara yang datang ke Lombok. Selain itu, kondisi transportasi udara menuju Lombok terus membaik.

Harga tiket pesawat, kata Staf Ahli Gubernur itu juga sudah normal dan terjangkau. Pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas baik transportasi maupun akomodasi.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut