get app
inews
Aa Read Next : Terhempas Gelombang, Dokter Hilang di Perairan Lancing Lombok Tengah

Puluhan Mobil dan Motor Terjebak Longsor di Nipah Lombok Utara

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:35 WIB
header img
Sejumlah petugas SAR membantu evakuasi korban banjir bandang dan longsor di Desa Malaka, Pemenang, Lombok Utara pada Minggu (16/10/2022) Foto: Kantor SAR Mataram/istimewa

LOMBOK UTARA,iNewsMataram.id-Lebih kurang 30 mobil dan ratusan pengendara sepeda motor di Pantai Nipah terjebak longsor dan banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Pemenang Lombok Utara.

Mereka masih bertahan menunggu bantuan sejak pukul 17.00 wita. H. Kuswadi pengemudi bus tour and travel yang membawa tamu mengaku terjebak longsor di kawasan Pantai Nipah. Menurutnya, longsor melanda kawasan Nipah dan Malimbu 2 sehingga kendaraan tidak bisa melintas baik menuju arah Senggigi atau sebaliknya kembali ke Lombok Utara.

"Saya terjebak sejak pukul 17.00 sore. Hingga saat ini ada sekitar 30 mobil dan lebih banyak lagi motor yang terjebak," ujar Kuswadi melalui pesan Whatsapp kepada iNewsMataram.id Minggu (16/10/2022).

Banjir bandang yang disertai longsor melanda kawasan wisata Senggigi dari Kerandangan mengarah ke Desa Malaka, Lombok Utara. Banjir bandang dan longsor itu mengakibatkan empat dusun di kawasan itu terdampak.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut