Nekat Rebut Istri Teman, Pemuda di Lumajang Terkapar Dibacok Suami Selingkuhan

Yayan Nugroho
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:10 WIB
Nekat rebut istri teman, pemuda di Lumajang dibacok suami selingkuhan., Ilustrasi iNews.id

LUMAJANG, iNewsMataram.id -  Pemuda di Lumajang berakhir nahas, ia terkapar usai dibacok oleh suami selingkuhannya. Hal itu berawal ketika korban yang bernama Chandra (30) ini tega merebut istri temannya.

Teman korban sekaligus pelaku diketahui bernama Khoiriyanto (30). Peritiwa sadis ini bermula ketika korban melintas di Jalan Lintas Selatan (JLS) kawasan kebun Sengon, Desa Selok Awarawar, Kecamatan Pasirian Lumajang. Melihat korban naik motor sendirian, pelaku pun mengadang korban dan memintanya berhenti. 

Setelah itu, pelaku langsung membacok korban secara bertubi-tubi pakai celurit yang sudah disiapkan.

Korban pun mengalami luka bacok cukup serius di bagian tangan, punggung dan telapak kaki. Di tengah kondisi sekarat, korban sempat berteriak histeris minta tolong kepada warga. Pelaku yang panik langsung melarikan diri.

Beruntung warga langsung datang, korban pun dibawa ke RS Jatiroto untuk mendapatkan perawatan.

Tak sampai 24 jam, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto dan jajarannya berhasil membekuk pelaku, Khoiriyanto di rumahnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat membacok korban karena sakit hati korban selingkuh dengan istrinya.  "Motifnya karena asmara," kata AKP Agus Sugiharto.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini