get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Ajukan Anggaran ke Menkeu Untuk Mendukung Gelaran MXGP 2024 di NTB

Rakernas, TGB. H.M Zainul Majdi Paparkan Konsep NWDI Mendunia

Sabtu, 17 September 2022 | 16:55 WIB
header img
Ketua Umum PB NWDI TGB.H.M Zainul Majdi (kiri) bersama Ketua Dewan Pakar NWDI H.Zulkieflimansyah, dan TGH. Mahally Fikri usai Rakernas NWDI di Selong, Lombok Timur Sabtu (17/9/2022) Foto: iNewsMataram.id/Edy Gustan

LOMBOK TIMUR,iNewsMataram.id-Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PB NWDI) TGB.H.M Zainul Majdi optimistis NWDI akan mendunia. Hal itu disampaikan cucu pendiri organisasi Islam Nahdlatul Wathan Almagfurullah Maulana Syeckh TG,KH Zainuddin Abdul Majid itu dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NWDI di Pancor, Selong, Lombok Timur.

Dalam sambutannya, TGB mengajak seluruh jamaah NWDI di Indonesia merapatkan barisan untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita besar pendiri NWDI yakni mengokohkan iman dan taqwa.

Sebagai organisasi Islam, kata TGB, NWDI merupakan alat perjuangan untuk mengokohkan nilai-nilai keislaman di Nusantara. Momentum perayaan hari ulang tahun NWDI yang ke-87, TGB mendorong semua jamaah NWDI untuk memperkuat solodaritas dan menyebarluaskan nilai-nilai keislaman tidak hanya di Indonesia, namun di dunia.

"NWDI ini dibangun dengan semangat Rahmatan Lil Alamin. Bukan sekadar untuk tanah Selaparang, bukan hanya untuk NTB, bahkan Indonesia saja, tapi fil alamin. Artinya diikhtiarkan agar nilai-nilai perjuangan NWDI itu bisa mengisi khazanah kebaikan di dalam membangun peradaban dunia," ujar TGB H.M Zainul Majdi di hadapan peserta Rakernas NWDI di Pancor, Sabtu (17/9/2022).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut