get app
inews
Aa Read Next : NWDI Laporkan Quraiys Shihab ke Polda NTB, Diduga Hina TGB saat Pengajian

Operasi Jaran Rinjani 2022, Polda NTB Ringkus 363 Penjahat

Rabu, 14 September 2022 | 18:49 WIB
header img
Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto bersama jajaran Polda NTB menunjukkan barang bukti hasil tangkapan Operasi Jaran Rinjani 2022 di Mapolda NTB pada Rabu (14/9/2022) Foto: Humas Polda NTB/Istimewa

Meski belum sebesar dari yang diharapkan, Djoko Poerwanto menegaskan jajaran kepolisian tetap bersama masyarakat. Polisi akan terus menjadi pengayom dan melindungi masyarakat NTB sehingga kamtibmas tetap terkendali dengan baik.

Direktur Reserse Kriminal Umum (reskrimum) Polda NTB, Kombes Pol Teddy Rustiawan mengatakan, pihaknya bersama Kasat Polres jajaran berupaya maksimal membantu masyarakat. Pihaknya optimistis selalu mendapat dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas.

Dia mengatakan, dari 363 tersangka, ada penadah. Ada juga kasus yang diselesaikan secara kekeluargaan lantaran kerugian di bawah Rp2.5 juta.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 38 unit sepeda motor, senjata api rakitan dan peluru, STNK, parang, dan lain lainnya. "Kami juga menyerahkan dua unit sepeda motor kepada pemiliknya," papar Teddy.

 

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut