get app
inews
Aa Read Next : Makan Kerang Asyik, Ya Kerang Aja

Miris ! Video Viral Aksi Anarkis Siswa SMP Menyerang Sekolah SDN Model di Mataram

Jum'at, 02 September 2022 | 13:38 WIB
header img
Inilah gambar tangkapan layar video aksi anarkistis siswa SMP 14 Mataram yang menyerang SDN Model pada Jum'at (1/9/2022). Video beredar luas di media sosial. Foto: Mataram.iNews.id/Istimewa

MATARAM, iNewsMataram.id - Jika biasanya aksi anarkis dilakukan siswa sekolah menengah atas, lain halnya yang terjadi di Kota Mataram. Siswa SMP 14 Mataram justru ramai-ramai menyerang SDN Model yang berada di Jalan Brawijaya Seganteng, Cakranegara, Kota Mataram.

Aksi anarkistis itu terekam video dan beredar luas di media sosial. Peristiwa yang terjadi pada Jum'at (2/9/2022) sekitar pukul 10.00 wita itu sangat memprihatinkan. Siswa SMP yang nota bene berusia belasan tahun tampak merusak fasilitas sekolah. Menghancurkan papan pembatas dan sebagainya.

Mereka juga berteriak serentak." Hancurin, hancurin, hancurin".  Peristiwa itu karuan mengejutkan pihak sekolah. Para siswa SD ketakutan. Sejumlah wali murid pun langsung berdatangan menjemput anak mereka. Sejumlah guru SDN Model juga mengevakuasi muridnya ke tempat aman.

Meirna Endasari salah satu wali murid langsung belingsatan dan menjemput anaknya yang duduk di bangku kelas 6 SDN Model. Sedianya, masa pembelajaran siswa di SDN Model Mataram ini selesai pada pukul 15.00 wita.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut