get app
inews
Aa Read Next : Leher ditebas Parang oleh Kakak Ipar, Warga Desa Bungtiang Lombok Timur Tewas

Misteri Tewasnya Gadis Cantik Guru Les Privat di Gunung Sari

Minggu, 31 Juli 2022 | 06:37 WIB
header img
Jenazah Rani (29) gadis cantik guru les privat di Gunung Sari, Lombok Barat saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Sabtu (30/7) Foto : Polresta Mataram/Istimewa

LOMBOK BARAT, Mataram.iNews.id– Kepolisian Polresta Mataram berupaya mengungkap misteri kematian gadis cantik seorang guru privat Bahasa Inggris di BTN Citra Persada Medas, Blok S nomor 5 Gunung Sari, Lombok Barat. Haerani alias Rani (29) ditemukan tewas dalam kondisi duduk di dalam kamar mandi. Menggunakan celana pendek, dengan sebagian betis kanan mengalami luka terkelupas.

Peristiwa yang terjadi Jumat (29/7) sekitar pukul 18.30 wita itu menggemparkan warga. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Nurmah ibunya. Rani merupakan warga Lingkungan Taman Kapitan, Taman Sari, Ampenan, Kota Mataram. 

Korban yang metupakan seorang gadis ini membeli rumah di subsidi di Gunung Sari dan tinggal seorang diri. Ibu korban merasa curiga lantaran anaknya tidak pernah pulang untuk mengunjunginya. 

Dia lantas pergi ke rumah Rani. Setibanya di sana, Nurmah melihat pintu pagar terbuka. Namun tidak melihat motor anaknya di halaman rumah. Berbekal kunci serep, Nurmah membuka pintu rumah korban. 

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut