Bertepatan Dengan Rakernas Pemasaran Pariwisata, Jamaludin Optimis MotoGP Mandalika Banjir Penonton

Edy Gustan
Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamal Malady bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno di Sirkuit Pertamina Mandalika Foto : Istimewa

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyelenggarakan pameran Lombok Sumbawa Nusantara Fair yang melibatkan sejumlah pemda. Di antaranya Jawa Barat, Jogjakarta, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, dan sebagainya.

Mereka memperoleh stand untuk memamerkan produk dari masing-masing daerah di dalam Sirkuit Pertamina Mandalika. Stand pameran Lombok Sumbawa Nusantara Fair itu terletak di belakang tribun stand A yang sangat dekat dengan penonton.

"Kami optimistis hari ini dan besok bakal ramai sekali. Bahkan okupansi hotel di Mataram saat ini sangat meningkat,"klaimnya.

Jamaludin berharap pola ini bisa berlanjut pada MotoGP 2025 mendatang. Menurutnya jika sejumlah kementerian menggelar kegiatan serupa tepat saat gelaran MotoGP, maka secara tidak langsung akan berdampak pada kunjungan wisata NTB. Terutama wisata Meeting, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE).

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network