Bung Syam : Perindo Kawal Luthfi - Wahid di Pilbup Lombok Timur Sampai Menang

Edy Gustan
Sekretaris DPD Partai Perindo Lombok Timur Syamsudin bersama Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Syamsudin optimis pasangan Luthfi-Wahid memenangkan Pilbup Lotim 2024. Foto: Istimewa

Menurutnya, pasangan Luthfi-Wahid ini sama-sama pernah menjabat wakil rakyat. Luthfi di DPR RI, sementara Wahid di DPRD NTB. Bahkan, Syamsul Luthfi pernah menjabat Wakil Bupati Lombok Timur.

"Pasangan Luthfi - Wahid ini merupakan paket komplit yang menjadi refrensi masyarakat Lombok Timur sehingga bisa berjuang bersama dalam mewujudkan Lombok Timur yang Lebih Maju dan Harmonis," Ujar Syamsudin Kamis (26/9/2024).

Selain itu,pasangan Luthfi-Wahid didukung ukana kharismatik Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi. Keduanya juga memiliki kesamaan ikhtiar perjuangan sehingga menyatukan dua organisasi besar keagamaan yakni Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI)dan Nahdlatul Ulama (NU).

Termasuk dapat merangkul semua elemen, komunitas, dan ormas-ormas lainnya,Pasangan ini juga punya konsep visi-misi serta program yang mengarah pada kesejahteraan rakyat.

Pembahasan visi-miai itu melibatkan sejumlah pakar di bidangnya masing-masing. Baik ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, kebudayaan, pariwisata, dan lainnya sehingga bermuara pada Lombok Timur maju dan harmonis.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network