Srikandi Rohmi - Firin Ajak Masyarakat Konsisten Pilih Jilbab Hijau di Pilgub NTB

Maryani
Srikandi Rohmi - Firin Leoni Diani bersama Calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah Foto : Istimewa

MATARAM, iNewsMataram.id-Srikandi Rohmi - Firin Leoni Diani mengajak wajib pilih untuk konsisten memilih jilbab hijau yakni pasangan Rohmi - Firin pada Pilgub NTB 2024. 

Tiga pasangan calon (paslon) Gubernur NTB akan mengikuti tahapan penting dalam proses pemilihan kepala daerah, yaitu pengundian nomor urut paslon, malam ini (23/09/2024), pukul 19.00 Wita.

Momen ini akan menjadi sorotan penting bagi para kandidat. Sebab, nomor urut yang akan terpampang di kertas suara akan menjadi identitas yang dikampanyekan selama masa pemilihan.

Menjelang acara tersebut, pasangan Rohmi-Firin, bersama Zul-Uhel dan Iqbal Dinda, sore ini dijadwalkan akan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengikuti penentuan nomor urut paslon.

Menurut Leoni Diani,  Srikandi  Rohmi-Firin, pihaknya tidak mempersoalkan berapa pun nomor yang akan mereka dapatkan. Tim sudah memiliki strategi kampanye yang kuat, dengan mengusung jargon "Coblos Jilbab Ijo" yang telah menjadi ciri khas kampanye mereka.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network