Baiq Diyah : Umi Rohmi Sampaikan Visi Misi Pada Diskusi Prajaniti NTB

Edy Gustan
Ketua Relawan Perempuan Srikandi Rohmi-Firin Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi saat menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ida Pendande Gde Nyoman Subali di Cakranegara Jum'at (23/8/2024) Foto: Istimewa

MATARAM, iNewsmataram.id-Ketua tim relawan perempuan Rohmi - Firin Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi membantah informasi yang menyebut bakal Calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah meninggalkan arena diskusi Simakrama dengan Umat Hindu yang diprakarsai Ormas Prajaniti NTB, digelar di Ballroom Rinjani Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram, Sabtu (21/09/2024).

Bunda Diyah mengatakan Umi Rohmi sempat menyapa peserta bahkan memaparkan visi-misi Rohmi - Firin di depan forum. Hanya saja, cagub NTB yang diusung tiga partai politik yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan, dan PKB itu ada agenda lain yang waktunya bersamaan dengan diskusi tersebut.

"Alhamdulillah Umi Rohmi sempat menyampaikan visi misinya. Bukan serta merta meninggalkan lokasi acara. Memang rencananya digantikan oleh calon Wakil Gubernur pak Musyafirin," ujar Bunda Diyah kepada iNewsmataram.id Minggu (22/9/2024).

Dia mengatakan jika Umi Rohmi menghadiri acara yang memang sudah teragendakan lebih dulu dari acara diskusi tersebut. Kehadiran Umi Rohmi dalam diskusi itu merupakan bentuk penghormatannya terhadap undangan tokoh Umat Hindu itu.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network