Bunda Baiq Diyah Sambut Positif Eksodus Pendukung Zul-Uhel yang Beralih Mendukung Rohmi - Firin

Edy Gustan
Ribuan relawan perempuan Rohmi-Firin saat Deklarasi beberapa waktu lalu. Tampak Rohmi bersama Srikandi Rohmi-Firin di Gelanggang Pemuda. Foto: Istimewa

Menurunnya, antusiasme masyarakat mendukung Rohmi-Firin tidak bisa dibendung. Itu menunjukkan proses demokrasi jelang pemungutan suara pada Pilgub NTB.

"Ya itu kan hak politik orang yang tidak bisa kita batasi. Siapapun berhak memilih calon pemimpinnya sesuai keinginannya masing-masing. Intinya siapapun mau bergabung bersama Rohmi-Firin ya silakan. Kami terbuka kok, " ungkapnya.

Bunda Diyah optimistis Rohmi - Firin yang diusung empat partai politik yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan, PKB, dan Partai Ummat ini dapat memenangkan Pilkada NTB 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya, Ketua Bomber-BZ Nasrullah bersama sejumlah anggotanya menyatakan sikap politik mendukung Rohmi-Firin.

Mereka menilai Rohmi-Firin memiliki visi dan komitmen untuk masyarakat khususnya di Kota Mataram. Ketua Exco Partai Buruh NTB Lalu Wirasakti juga tampak di antara Bomber. 

"Dukungan kami kepada beliau merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik.” kata Nasrullah.

Selanjutnya Bomber mendukung calon yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan NTB secara berkelanjutan.

Rohmi-Firin dinilai memiliki kapasitas dan dedikasi untuk menghadapi tantangan dan mewujudkan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network