Upaya Penguatan Mahasiswa Terkait Budaya, Universitas Hamzanwadi dan Museum NTB Teken MoU dan MoA

Edy Gustan
Universitas Hamzanwadi dan Museum Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi menjalin kerja sama strategis dalam bentuk penandatanganan MoU dan MoA, Selasa (03/09/2024). Foto: Istimewa

Selain itu, pihaknya berharap bahwa pengalaman ini akan mendorong mahasiswa menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam menyumbangkan ide-ide baru, yang dapat membantu pengembangan museum dan pelestarian budaya.

"Museum NTB memiliki peran strategis dalam mendidik masyarakat tentang pentingnya menjaga dan menghargai warisan budaya kita. Dengan demikian, kolaborasi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mahasiswa, tetapi juga bagi museum itu sendiri dan masyarakat luas," tandasnya.

Pihaknya berharap kerja sama ini dapat menjadi model bagi kerja sama lainnya di masa depan, baik dengan Museum NTB maupun institusi-institusi lain yang memiliki visi dan misi serupa dalam pengembangan pendidikan dan budaya.

"Terima kasih kepada Museum NTB atas kepercayaan dan kemitraan yang terjalin ini. Kami optimistis kerja sama ini menciptakan dampak positif yang signifikan bagi pengembangan pendidikan dan pelestarian budaya di NTB," pungkasnya. (*)

Editor : Maryani

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network