Jazilul Fawaid : Duet Kader NU dan NWDI Berpotensi Memenangkan Pilgub NTB 2024

Edy Gustan
Duet kader Nahdlatul Ulama (NU) dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Rohmi-Firin disebut berpotensi memenangkan Pilgub NTB 2024. Foto: Istimewa

MATARAM, iNewsmataram.id-Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) desk pemenangan pemilu Jazilul Fawaid menilai kolaborasi kader Nahdlatul Ulama (NU) dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) berpotensi memenangkan Penilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024.

Hal itu disampaikan Jazilul Fawaid di sela pemberian surat keputusan (SK) B1KWK untuk pasangan Rohmi-Musyafirin di Kantor DPP PKB di Jl. Raden Saleh No. 9, Cikini, Jakarta Pusat Jum'at (2/8/2024).

Menurutnya, baik Sitti Rohmi Djalilah maupun Musyafirin merupakan kader Nahdiliyyin yang dikehendaki masyarakat NTB secara umum.

"Bu Sitti Rohmi yang dikenal dengan jilbab hijau dan pak Musyafirin ini adalah pasangan ideal untuk memimpin NTB, " Ujar Jazilul Fawaid di Jakarta.


Bakal Calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima SK B1KWK dari Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Pemenangan Pemilu di Jakarta Jum'at (2/8/2024) Foto; Istimewa

Dia optimis kedua kader Nahdiliyyin itu dapat mensejahterakan rakyat NTB. Lagipula saat ini partai politik pengusung Rohmi-Firin punya basis masa kuat di akar rumput.

Dia mengapresiasi kerja Ketua DPW PKB NTB yang sukses meningkatkan perolehan suara PKB di NTB. Terlebih saat ini PKB NTB berhasil menempatkan dia kadernya di DPR RI baik dari dapil 1 Pulau Sumbawa maupun dari dapil NTB 2 Pulau Lombok.

"Kami mengapresiasi kerja Ketua DPW PKB NTB dan saya yakin PKB dapat memenangkan pilkada NTB 2024," Ungkapnya.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network