PAN Resmi Usung Lazadha di Pilkada Lombok Barat

Edy Gustan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat H. Lalu Ahmad Zaini dan Hj. Nurul Adha saat menerima SK B1KWK dari DPD PAN Lobar. Foto:iNewsmataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsmataram.id-Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan H. Lalu Ahmad Zaini-Hj.Nurul Adha (Lazadha) untuk Pilkada Lombok Barat 2024.

Ketua DPD PAN Lombok Barat H. Adnan menyerahkan surat keputusan (SK) B1KWK kepada pasangan Lazadha di Lombok Astoria Hotel Senin (29/7/2024).

Ketua DPD PAN Lombok Barat H. Adnan mengatakan keputusan untuk memberikan SK B1KWK itu merupakan keputusan DPP PAN. Bahkan, pihaknya sudah memperoleh SK tersebut sejak lima hari lalu.

"Ini merupakan keputusan resmi DPP PAN dan memerintahkan untuk mengumumkannya malam ini, " Ujar Adnan.

Penyerahan SK B1KWK itu dihadiri pasangan bakal calon Lalu Ahmad Zaini dan Hj. Nurul Adha serta sejumlah petinggi DPD PAN Lombok Barat. Tampak juga tokoh PAN H. Izzul Islam.

Dengan bergabungnya PAN ini artinya pasangan Lazhada sudah mengantongi tiga parpol yakni PKS, PKB, dan PAN. Bakal calon Bupati Lombok Barata H. Lalu Ahmad Zaini mengatakan segera fokus bekerja untuk membangun kekuatan akar rumput.

Bergabungnya PAN dinilai sebagai aura positif bagi Lazadha untuk memenangkan Pilkada Lombok Barat 2024.

"Tiga parpol sudah cukup. Kami akan fokus menjalankan amanah untuk dapat memenangkan Pilkada Lombok Barat 2024," Tegas Lalu Ahmad Zaini.

Tokoh yang karib disapa LAZ ini berkomitmen untuk menggerakkan semua kekuatan dan potensi yang ada mengingat pelaksanaan pemungutan suara kian dekat.

LAZ saat ini sedang menjabat Direktur Utama PT. Air Minum Giri Menang. Sedangkan Hj. Nurul Adha merupakan politisi PKS yang juga putri tokoh agama di Lombok Barat.

LAZ berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung pasangan Lazhada untuk menjadikan Lombok Barat lebih baik. Pihaknya juga menjunjung tinggi  keputusan DPP PAN dan menjawab pertanyaan publik terkait arah politik PAN di Lombok Barat. 

Editor : Edy Gustan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network