Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Miq Gita Bersepeda Santai

Edy Gustan
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Pj. Gubernur NTB Drs.H.Lalu Gita Ariadi tampak membuka acara sepeda santai pada Jum'at (7/6/2024) Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id-Pj.Gubernur NTB Drs.H.Lalu Gita Ariadi bersepeda santai saat memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024. Sepeda santai ini diikuti Forkopimda NTB, Direktur PLN Icon Plus, Kepala OPD lingkup Provinsi NTB beserta jajaran, PLN Icon Plus Kantor Perwakilan NTB dan siswa-siswi SMA/SMK Kota Mataram, Lombok Barat dab Lombok Tengah.

Kegiatan itu dimulai dari Kantor Gubernur NTB dan finish di Taman Wisata Loang Balok, Kota Mataram. Miq Gita sapaan karibnya mengatakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia itu merupakan momentum baik untuk meningkatkan syukur kepada Allah SWT.

Lagipula, Kota Mataram sebagai Ibu Kota Provinsi NTB pernah dinobatkan sebagai kota dengan tingkat kesegaran udara terbaik.

"Mudah-mudahan kita terus menjaga lingkungan dan menatanya untuk dapat menatap matahari dan menikmati udara dan langit biru yang menandakan kita belum tercemar berbagai polusi," ujarnya Jum’at (7/6/2024).

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network