Bhayangkara Berbagi Jumat Berkah di SDN Nanggerang, Subang

Ratna Ning
Silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan pihak sekolah dalam rangka Program Bhayangkara Berbagi Jumat Berkah, Kamis (16/05/2024). Foto: Ratna Ning/iNewsMataram.id.

SUBANG, iNewsMataram.id-Silaturahmi merupakan salah satu jalan agar dapat berbagi kepada sesama, baik itu berbagi ide kreatif, ilmu, maupun material yang dapat disosialisasikan kepada sesama.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Karangsari, Kecamatan Binong, Subang, yaitu Aiptu Moh Komarudin menuangkan ide kreatifnya dalam rangka program Bhayangkara Berbagi Jumat Berkah.

Salah satunya dengan cara membagikan makanan sehat gratis kepada siswa dan siswi SDN Nanggerang, Binong, Subang, pada Jumat (17/05/2024) nanti.

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban didesanya, juga ada hal-hal lain yang bermanfaat bagi warga desa binaannya.

“Bhayangkara itu pengayom masyarakat. Jadi, kami tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, juga berbuat hal lain untuk kesejahteraan warga sekitar. Salah satunya dengan Jumat berbagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Aiptu Moh Komarudin Nur menambahkan bahwa program Bhayangkara Berbagi Jumat Berkah ini akan dilaksanakan Jumat nanti. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Kapolsek Binong dan jajarannya agar dapat meningkatkan silaturahmi dengan para guru dan siswa-siswi.

“Kami berharap terjalin hubungan emosi yang erat. Semoga program Bhayangkara Berbagi Jumat Berkah ini dapat dilaksanakan berkesinambungan dan mencangkup kepada warga yang membutuhkan,” tandasnya. (*)

Editor : Maryani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network