Tiga Parpol Sepakat Usung Kakak Kandung TGB di Pilkada Lombok Timur

Edy Gustan
Tiga parpol di Lombok Timur sepakat mengusung paket Syamsul Luthfi - Wahid di Pilkada Lombok Timur 2024. Foto: Partai Perindo Lombok Timur/Istimewa

"Alhamdulillah PKB, Perindo dan Partai Gelora telah mendatangani surat kesepakatan bersama mengusung pasangan HM Syamsul Luthfi sebagai bakal calon bupati dan H. Abdul Wahid sebagai bakal calon Wakil Bupati Lombok Timur, pada Pilkada 2024", kata Abrorni Luthfi, Minggu malam, 12/5)2024 di Lesehan Masarro Kayangan, Labuhan Lombok,Lombok Timur.

Abror menambahkan, ketiga partai pengusung ini, pada Pileg 2024, PKB meraih 4 kursi, Perindo 4 kursi dan Partai Gelora 2 kursi, sehingga totalnya menjadi 10 kursi di DPRD dan telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan bakal calon ke KPU.

Dengan ditandatanganinya surat kesepakatan ini diharapakan partai koalisi melakukan koordinasi secara intens dan menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan pasangan Luthfi-Wahid di Pilkada Lotim yang dihelat pada 27 November mendatang.

"Dengan ditandatanganinya surat kesepakatan tersebut diharapakan partai koalisi untuk mulai bergerak sosialisasi masif memenangkan Luthfi-Wahid," kata Abror.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network