Momentum Hardiknas, HK Jasa Raharja Bangun Kesadaran Tertib Lalu Lintas Pelajar Melalui Guru se-NTB

Vitrianda Hilba Siregar
PT Jasa Raharja melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan Diseminasi Model Integrasi Pendidikan Lalu Lintas di Lombok Raya Hotel. Foto: Ist

MATARAM, iNewsMataram.id - Masih dalam suasana Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya, PT Jasa Raharja melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan Diseminasi Model Integrasi Pendidikan Lalu Lintas. 

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu (8/5/2024) di Lombok Raya Hotel itu melibatkan para guru se-Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengajar mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA,/SMK/MA.

Kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang melibatkan kalangan remaja atau Gen Z di jalan raya, melalui penumbuhan kesadaran dan perilaku tertib berlalulintas.

Plt Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana menegaskan PT Jasa Raharja sebagai BUMN turut serta membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat untuk menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya melalui program edukasi keselamatan. Tak terkecuali kalangan Gen Z yang menempati urutan pertama angka kecelakaan di jalan raya.

"lewat program TJSL Kami mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas melalui program edukasi keselamatan dijalan raya salah satunya lewat program keselamatan berlalu lintas sejak dini.," tutur Dewi, Rabu (8/5/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network