Kakak Kandung TGB Kembali Maju di Pilbup Lombok Timur

Edy Gustan
Kakak kandung TGB.H.M Zainul Majdi, Syamsul Luthfi siap maju di Pilbup Lombok Timur November 2024. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Luthfi menegaskan, kader organisasi berbeda dengan kader partai sehingga jangan perlakukan kader organisasi seperti kader partai. Karena, kader organisasi itu diikat oleh nilai sehingga dalam organisasi perlu penguatan nilai-nilai perjuangan yang diwariskan maulana syeikh.

Legislator Nasdem itu juga mengingatkan warga NWDI untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang sengaja dibuat oleh oknum tertentu untuk membangun framing negatif kepada organisasi termasuk pribadinya selaku Ketua PD NWDI Lombok Timur.

"Sebab itu trick receh, yang sengaja disebar oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Untuk mendown-great tokoh-tokoh organisasi kita. Isu tersebut sengaja disebar untuk menggerogoti jamaah kita agar meninggalkan pimpinan dan guru kita," tegasnya mengingatkan. 

Selain itu, ia juga mengamanatkan untuk mengamankan agenda politik provinsi NTB untuk memperkokoh persatuan semua elemen-elemen organisasi terutama di Lombok Timur. Semua unsur atau elemen harus terlibat aktif membenahi keadaan.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network