Inilah Daftar Pemenang Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif IKA SMANSABAYA AWARDS 2023

Edy Gustan
Peraih Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif Smansabaya 2023. Foto : Smansabaya/Istimewa

Dua anugerah lainnya diraih Penyanyi dan Pencipta Lagu Sasak Rusdi Ronata, angkatan 1994-1997 yang meraih Anugerah Alumni Inspiratif kategori Pekerja seni dan Budaya.

Terakhir, Putri Dinda Gunawan merupakan angkatan 2016 - 2019. Dia memenangkan alumni Inspiratif kategori aktivis sosial kemanusiaan. 

Putri dikenal sebagai pegiat sosial kemanusiaan dan pendiri Pringgabaya Gelamang, sebuah komunitas pegiar sosial yang konsern dengan isu pemberdayaan perempuan dan anak serta aktif mengadakan giat sosial kemanusiaan dan membuka kelas belajar bagi anak-anak dusun terpencil di wilayah Kecamatan Pringgabaya dan Suela Lombok Timur.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pringgabaya Sukri Aruman mengungkapkan, pihaknya menggelar Anugerah Guru dan Alumni Inspiratif sebagai wujud apresiasi alumni memberikan penghargaan kepada bapak dan ibu guru serta para alumni yang dinilai memenuhi kriteria sebagai sosok guru dan alumni inspiratif.

Menurutnya,bukan perkara gampang mencari sosok alumni inspiratif dari ribuan teman SMA. Apalagi jumlahnya lebih dari 10 ribu orang.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network