Ramaikan Festival Pesona Bau Nyale, Partai Perindo NTB Sajikan Kopi Gratis

Edy Gustan
DPW Perindo NTB ikut memeriahkan festival bau Nyale di Lombok Tengah dengan mendirikan posko kopi gratis. Foto : Istimewa

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id-DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut memeriahkan Festival Pesona Bau Nyale yang dipusatkan di dua tempat yakni di Pantai Seger dan Pantai Aan Lombok Tengah.

Ketua DPW Perindo NTB H. Haerul Rizal mengatakan pihaknya membuat posko ngopi gratis di kawasan wisata Pantai Seger. Pengunjung kawasan wisata itu menyerbu posko Perindo.

Sebanyak lebih kurang 3000 gelas kopi ludes untuk para pengunjung yang akan mengambil Nyale. "Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam menyukseskan festival pesona Bau Nyale di Lombok Tengah. Masyarakat sangat antusias dengan acara yang dihelat Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan didukung penuh perintah Provinsi NTB ini," ujar Khaerul Rizal kepada wartawan Sabtu (11/2/2023).

Malam puncak festival pesona Bau Nyale dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan Dr.Hj. Ida Fauziyah. Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah beserta sejumlah Muspida NTB juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network